Akhirnya peristiwa bersejarah itu terjadi juga…. Alhamdulillah pernikahan gw berjalan lancar dan bebas hambatan..

tepat tanggal 16 Juni 2011, gw, saya, aku, inyong, kulo & beta berhasil melangsungkan pernikahan akbar dengan seorang wanita cantik berparas menawan, berkulit putih, berhati emas dan sayangnya bernasib naas karena memilih seorang jejaka unyu, tambun dan doyan kentut….

proses menuju pernikahan sendiri dilakukan dengan situasi yang sangat ajaib dan unik. kenapa ajaib? karena segala persiapan dan tetek bengeknya istri gw dan keluarga gw + keluarga istri gw lah yang mengurus, sementara gw sendiri masih terdapar di negeri seribu pulau di ujung timur Indonesia (Molucas Island) sembari mengemban tugas menjaga daerah tersebut agar tetap terang benderang. (baca: jualan bohlam SEHEN). so rencana pernikahan yang sudah direncanakan sejak pertama gw suka dan memutuskan memilih wanita terindah itu sebagai istri gw (bukan pacar gw) dilakukan bertiga oleh mereka minus gw yang baru datang seminggu sebelum hari H.

singkat cerita semua perjuangan dan pengorbanan yang kalo boleh gw bilang tidaklah ringan dan mudah Alhamdulillah berhasil kita lewati (gw+istri gw). sangat berat karena hidup terpisah jarak beratus-ratus mill, membentang berpulau-pulau besar dan terbalut zona waktu yang beda telah kami jalani sejak awal berkomitmen ingin hidup bersama. jujur dalam hari gw sangat bersyukur atas pencapaian ini sekaligus gw bisa bierbangga hati karena gw berhasil mematahkan anggapan yang selama ini terus berkembang bahwa cinta itu tak terbataskan oleh waktu dan tak terukur oleh durasi lamanya bersama (Pacaran yang sayangnya belum pernah gw alami bersama istriku saat ini).

bisa gw katakan ini merupakan perjalanan panjang yang berbuah manis. dengan kesabaran dan doa serta ikhtiar semua pasti bisa kita lewati… memulai sesuatu dengan baik pasti akan diakhiri dengan hasil yang baik…

ini sedikit gw bagi moment bahagia gw bersama istri terindahku ūüôā

           

           

          

       

I LOVE YOU NINING…..

vakum lama dari dunia blog dan tulis menulis, sekarang gue mau sedikit berbagi kebahagiaan…. akhirnya pencarian gue berakhir sudah. Berakhir manis dan Insya Allah bisa terus berlanjut menjadi perjalanan baru yang indah..

gue pengen nge-review neh, moga bermanfaat :

NEW JERSEY – Kebanyakan pencinta rokok pasti mengetahui kalau rasa menthol memberikan rasa berbeda ketika sedang merokok. Namun, sebuah penelitian membuktikan rokok menthol dua kali lebih berbahaya dari rokok biasa.

Penelitian yang melibatkan 1,700 orang perokok tersebut dilakukan oleh University of Medicine and Dentistry of New Jersey (UMDNJ). Hasilnya bisa ditebak rokok dengan sensasi menthol jauh lebih berbahaya. Pasalnya, rokok menthol membuat seseorang sulit berhenti ketimbang rokok biasa.

“Penelitian ini menunjukkan kalau nikotin dan karbonmonoksida lebih banyak ditemukan di rokok menthol sehingga membuat penikmatnya susah berhenti,” kata Kunal Gandhi, salah satu peneliti, seperti yang dilansir Sciencedaily, Selasa (13/1/2009).

“Mereka sulit berhenti karena menthol membuat efek nikotin lebih mudah masuk,” sambungnya.

Untuk itu, para peneliti tersebut menolak keras keberadaan rokok menthol. Apalagi rokok ini termasuk paling digemari oleh anak muda dan para wanita. Pasalnya, tidak bisa dipungkiri, rokok telah menjadi bagian gaya hidup dari kaum muda metropolis.

“Industri menargetkan rokok menthol pada konsumen yang mempunyai dana terbatas seperti anak muda. Agar mereka terus ‘kecanduan’, meskipun menghisap dalam jumlah yang tidak banyak setiap harinya,” pungkas Kunal.

Get hippie in 2009! Busana-busana model hippie akan bermunculan di trend fashion 2009 kali ini. Gaya busana yang terinspirasi dari kalangan sosial yang disebut hippie pada tahun 60-an ini, bisa dibilang fashion yang ‚Äúdown to earth‚ÄĚ dan ‚Äúnyeni‚ÄĚ. Kalangan seniman banyak mempopulerkan busana jenis ini.

Istilah hippie berasal dari kalangan muda tahun 60-an yang tertarik dengan kebudayaan tradisional di Amerika. Gaya-gaya bohemian dan psychedelic yang didominasi printed motif, baju-baju longgar, scarf atau kalung-kalung etnik terkesan kontemporer.

Komunitas hippie mempelajari seni alternatif seperti teater jalanan, musik folk dan psychedelic rock. John Lennon bisa dibilang merupakan ikon hippie pada masanya.

Gaya hidup vegetarian, eco-friendly dan idealis, mempengaruhi gaya busana mereka yang terkesan anti kemapanan.

Seiring perkembangan jaman, gaya busana hippie menjadi tren bukan hanya di kalangan komunitasnya saja. Tapi telah menjadi pop culture yang disukai masyarakat. Dengan modifikasi yang lebih casual, busana hippie merupakan fashion item yang tak boleh ketinggalan di tahun 2009 ini.

Beberapa rancangan desainer terkenal seperti Roberto cavalla, Dolce&Gabbana dan Nina Ricci dapat menjadi inspirasi busana hippie.

mungkin untuk beberapa saat ini gue agak2 parno sama yang namanya es. terutama es teler. jadi malem minggu kemaren tuh secara gak langsung gue udah kayak ikut game fear factor aja. jadi ceritanya malem minggu kemaren gue jalan sama temen2 ke Amplas ( Ambarukmo Plasa jogja ). tumben gak seperti malam minggu biasanya, tuh tempat rame banget. mungkin karena lagi ada acara-honda jazz with seventeen perform. gue sendiri sih dateng ke amplas bukan karena tujuan itu…ngapain juga desek2an, upek2an, plus nyempil2an di antara ratusan maniak2 yang lebih didominasi oleh WANITA. bisa2 gue mati lecet2 kena cakar kuku2 tajam mereka… well, gw ke amplas sebenarnya cuman buat nemenin temen gue beli cincin tunangan yang bakal di pake dia buat ngelamar ceweknya dalam waktu dekat ini. ( sangat miris kedengarannya, dia berhasil mendahului kami membelah duren… ).

yah seperti yang elu semua tahu, namanya pekerjaan “menemani” itu pasti gak jauh2 dari namanya jalan, muter2, milah-milih, tawar2, tepe2, jual diri ( oh maaf, saya khilaf ) n bla.bla.bla…lainnya…untung aja dia sahabat gue. jadi gue n 3 makhluk tampan lainnya tetep setia menemani plus tetep mengembangkan senyum paling manis ala pepsodent rasa kopi. grrrrr…. akhirnya setelah puas muter2 n temen gue dah nemuin cincin pilihannya, sampailah kita pada fase yang sangat kita tunggu2. yaitu MAKAN !!!!

entah karena kebetulan atau weton kami yang lagi bagus, kami sepakat buat makan es teler di es teler 77.

2777646870_a27de829ff1

kata sapa es teler bisa bikin teler, bohong ah..

dateng -> pesen -> nunggu pesenan dateng -> ngobrol -> tepe2 -> pesenan dateng -> doa -> langsung SIKATTTTT…….

begitulah kira2 rantai kehidupan saat itu. hmmmm…. campuran buah alpukat + mangga dan potongan kelapa muda di tambah susu dan sirup terasa nampol banget dimulut…. TAPI ditengah kegembiraan menyantap es teler, gue mengalami kejaidian yang anjiz parah banget. jadi pas gue mau menyuap untuk yang kesekian kalinya, gak sengaja gue ngelihat kok ada susuatu merah2 kecil di mangkuk gue. pas gue teliti lebih dalam lagi ternyata si merah kecil itu adalah ULAT BUAH alias BELATUNG BUAH…….

lu bisa bayangin lah gimana rasanya makan es teler pake ULAT. kontan nafsu makan gue kabur ke malaysia. langsung gue¬† jauhin itu mangkuk es dari muka gue. gila gak tau tuh udah berapa banyak makhluk imut itu masuk ke perut gue. untung aja ketahuan… menghadapi hal gitu gue berusaha bersikap profesional. tenang seolah2 gak terjadi apa2. tapi emang dasar temen2 gue kampret, mereka gak bisa tenang melihat ada mangkuk es nganggur. tanpa ba bi bu mereka langsung rebutan pengen ngembat es punya gue tadi. gue cuman bisa pasrah mengiklashinnya…. hhhhhhh

dan gak berapa lama…….HUEKKKKK….. muntah masal terjadi. diikuti sumpah serapah dan teriakan histeris seperti bancii..HIIIII…..tatut….apha itu merah2….geliy akyuuu…¬† yes, makan tuh es ulat… gue puas banget rasanya ngelihat teman2 gue kelabakan kayak gitu. yes, gue menang. rasanya seperti balita yang berhasil ngerampok tukang balon. kawan2 gue jadi lemes n shock. mereka kira gue ngerjain mereka. akhrinya gue cerita juga kronologis kejadiannya….bla.bla.bla…cap.cip.cup….muah..muah…wuekzzz

setelah gue selesai berkisah, akhirnya kita sepakat buat ngomplain ni masalah sama pihak es telet 77. yah bukan buat sok2an atau nyari masalah. tapi buat ngasih masukan aja. supaya besok2 bisa lebih baik n teliti lagi. sukur2 yang jadi korban cuma kita ini ( kumpulan pria2 cakep, tampan, rupawan, gak bermoral n doyan makan segala). nah bayangin coba kalo yang lagi makan trus nemuin ULAT itu presiden????? bisa2 tuh tempat makan pindah tempat jualan di bui…

eniwei, setelah puas nongkrong n makan di aplas kita langsung pulang.. di mobil dalem perjalanan pulang kita sepakat gak usah ngomongin yang namanya ES TELER. setidaknya untuk beberapa hari kedepan kita bakal puasa es teler…

NB: hati2 kawan, telitilah makanan lu sebelum di santap…bisa2 ada gajah, kuda, sapi atau kerbau di dalamnya…

this is your day mom

December 22, 2008

mom i’d like to say thanks..

thanks for your love,

thanks for your soul,

thanks for your time,

and thanks for everything in my life..

truly, thats are wonderful thing in the world

that you still loves me nowever and till whenever..

now i just want to say,

happy mother day mom

i love you so much although

i know thats not enough to change your love fo me..

uhhh… i miss my afro style

December 21, 2008

uhuk…uhkkk…..huekkkk

sori coy.. lagi batuk neh. maklum sekarang lagi musim ujan. cuaca jogja lagi gak bersahabat. huff…

mungkin kali ini postingan gue rada2 gak penting ( loh, bukannya blog gue ini emang isinya gak penting2 semua??? ).¬† beberapa hari ini gw lagi kangen berat. gue lagi rindu2nya sama rambut kribo gue…. ( weks…). yup, rambut kribo yang dulu sempet nemenin gue menjalani segala romantika kehidupan, merasakan asam garam hidup, melewati hantaman badai yang menghadang… ( aih, kayak telenovela aja jadinya..).

FYI or sekedar informasi, dulu itu rambut gue sempet kribo hampir setahunan lamanya. yah awalnya emang gak di niatin.. pasca gue plontosin kepala gue gara2 kena permen karet, gue jadi gak meduliin rambut gue. walhasil rambut gue terus tumbuh dan tumbuh meranggas dengan biadabnya.. dan akhirnya gue tersadar kalo ternyata rambut gue udah ngembang gede kayak beringin kena cairan pipis burung. wooowww…. akhirnya gue mutusin aja buat melihara rambut gue. sejak saat ini gue rajin menyiram dan memupuk rutin seminggu 3 kali… tak lupa gue kasih ramuan sakti anti hama…. ( kebiasaan jadi petani ).

walhasil rambut gue tumbuh subur n mengembang. semenjak saat itu dia selalu setia menemani kemana pun gue melangkah. karena rambut kribo gue itu juga rasa percaya diri gue jadi meningkat. gak jarang orang salah memanggil gue giring nidji, edy brokoli, budi anduk…aih aih…( nama terakhir kayaknya lebih pas dengan gue..huhu). dan gue menjawab dengan “yoi coy…“. banyak perubahan yang sangat signifikan yang gue alami. gue merasa cewek2 semakin seneng melihat gue ( hanya pembelaan terhadap kenyataan yang sebenarnya terjadi: “oh god, ini orang apa bukan? tu rambut apa ijuk?? jembut kok numbuh di kepala??? ‘).

pokoknya banyak kenangan indah yang gue jalani bersama rambut kribo gue. oya ini sedikit momen wujud kasih sayang gue bersama rambut kribo gue yang sempat gue abadikan.. selamat menikmati ( moga gak buta mendadak, tuli seketika n mendadak rasa boker ).

dsc02514

I’M¬† THE¬† INCREDIBLE¬† HULK… badan segede pale dengan otak segede toge

dsc023532

FRENCH  KISS  ALA  KRIBO.. prancis pale lu. itu mah lebih mirip ciuman babi dari cina

dsc02374

tatapan setajam elang, tubuh segagah karang siap menghadang siapa saja yang menghalang…

dsc02397

HIKE¬†¬† THE¬† MOUNTINE…si kribo sedang mendaki gunung

dsc024401

kribo sesat di antara kembang2 setaman….

wooops…. lum pada muntah2 kan kalian?? itu belum semua kenangan indah yang gue beri loh. tapi kayaknya segitu aja dulu. gue aja yang mosting rada eneg… yah emang kenangan indah yang gue punya sangat banyak. sekarang gue dah motong rambut kribo gue karena beberapa minggu lalu gue sempat sakit gak jelas. badan gue mendadak demam¬† n pala gue puyeng2. entah apa tapi filing gue mengatakan ada yang gak beres… setelah dapat wangsit dari mimpi gue yang kemudian ditandai dengan basahnya kasur gue ( itu wangsit apa mimpi basah ?? ) gue mutusin buat motong rambut gue… dan ternyata berhasil kawan2… pasca ritual potong rambut n mandi besar di dalam bak mandi, badan gue berangsur2 pulih. pusing gue hilang seketika, dan gue merasa ketampanan gue bertambah parah… yosh.. ^^

kini gue tampil beda, dengan tampilan rambut yang masih tetap ngembang namun gak terlalu kribo.. gue namai trend rambut gue ini BOTANG.. alias Kribo Tanggung ( seperti yang sudah, nama gue dapatkan dari mimpi juga ).


Holla eperiwan ( everyone ). apha kabar, moga apik2 wae..

oya hapy qurban day all…

qurban taon ini bagi gw merupakan qurban yang lumayan asik. gak bete2 amat gak heboh juga. kurban kali ini gw rayain di rumah sodara n simbah gw di kota gede to bantul. rencananya di sono bakal solat ied bareng n ada pemotongan kurban masal gede2 an. berdasarkan info yang gw terima dari panitia penerimaan siswa baru ( lah kok kayak sekolah?!! ). ada 30 ekor kambing n 8 ekor sapi yang bakal di sembelih saat itu…. wah kayaknya gw bakal ngelihat pembunuhan masal plus mutilasi masal neh. safe me from rian…cememememehek…

ini gw kasi beberapa potho di TKP..

dsc02624

si cowok berkata “mah, kita bakal berpisah ma…,” si cewek membalas tapi cinta kita bakal abadi pah..”


dsc02644

begitu juga dengan pasangan sapi ini. sang mama berkata “pah, kita bakal berpisah, mama sedih banget..loh papah, lupa cebok ya pah. kok pantatnya bauk…?!!!! “


dsc026291

untung ini kambing.. coba aja manusia??? @#$%#…yaiksss

dsc026311

bakal jadi headline hangat koran pagi ini “ditemukan potongan tubuh, punya siapa???”


dsc026371

kira2 kayak gini ya kalo rian sedang beraksi. cuman bedanya rian gak pake takbir kali ya….hehe

dsc026481

aneh ni sapi. abis disembelih kok malah horny.. kemaren minum obat kuat apa ya??? moooooouuuu…..!!!

dsc02651

nah kalo ini gw lagi ngucapin sepatah dua patah kata buat kambings.. pesen gw moga tabah di sono…salam buat om kurt cobain ya mbing…

dsc02662

ini buntut sapi yang tadi lagi horny.. ouh… bisa jadi gw ketularan horny juga neh…

woahh…. pokoknya mantep dah seharian kemaren gak ada matinya. oya pas tadi pagi bangun tidur gw ngrasa ada yang gak beres sama perut gw neh. kembung n badan gw panas gitu. moga aja ini bukan efek dari sate kambing, gulai sapi n sop yang gw embat kemaren tanpa perasaan….hhhhhhhh

ehem…pengen ceritah nih..

foolish experience dah pokoknya, n kayaknya malem ini bakal  gw inget sebagai malem paling malu2maluin diantara malam malu-maluin lainnya ..hehehe

jadi ceritanya hari ini tuh gw seperti biasa les english di LIA. gue ikut kelas sore jam 5. FYI, ekspektasi awal gw ikut LIA cuman buat nyari temen, maen2, en tepe-tepe ( baca: ngegembel ) tapi lama2 kok jadi asik. pelajarannya nyambung. pokoknya exciting banget dah.. eniwei untuk hari ini syukur kelas berjalan dengan normal. gak ada tindakan pornoaksi abnormal n goblok lainnya dari makhluk kribo biadab di kelas…gyahahahahaha

seperti biasa selese les gw gak langsung cabut. biasanya sih gw nongkrong dulu bareng temen2 les. sejaoh ini personel tetepnya sih ada 4-5 orang. givni ( M ), eca ( F ), witi ( F ), rani ( F ). niat awal sih pengen belagak jadi anak nongkrong tapi kedepannya kok malah lebih mirp anak gembel. huhuhuhkkkk….acara nongkrong hari ini kita ber empat sepakat buat dinner lagi di luar….then meluncurlah kita dengan menumpang sedan item punya echa ( nebenglicious = nebeng so delicious :p ). keluar dari jakal kita masih absurd mau makan apa. tapi untung lah si witi yang terkenal pendiem ujug2 dapet hidayah. spontan aja dia nyeletuk “eh aku mau ma’em di food fast dunk. itu tuh yang tempatnya di belakang rumah makan padang SEDERHANA jakal” ( sambil mata genitnya dikedip2in plus bibir agak dimonyongin.hihihihiii ) okey, tanpa BA BI BU…TA TI TU….en BA BI LO upss… givni yang malem ini berperan jadi supir, langsung tancep gas menuju lokasi target…( emangnya termehek-mehek pake terget segala )

dalem perjalanan menuju tempat makan gw minta mampir dulu ke atm. buat boker….( kalo lu percaya, ke laut aja lu ūüėõ ) atm, beres.. sesampe di tempat makan, wehhhh rame banget…parkiran penuh pula. isinya boil semua…jiper dah jadinya kita…tapi tak masalah. itulah guna pahlawan seperti gw. dengan naluri anak alam yang kalap bak karnivora kelaparan gw memimpin temen2 gw yang cupu2 itu buat masuk ke dalam…lets GO sob…!!!! sumpah suasana di dalem asik banget. cozy en romantis abis. pas banget buat ngedate…( bagi yang punya pasangan. gak peduli apapun kelaminmu ). atas referensi mas waiters kita milih tempat duduk yang agak outdor gitu plus lilin yang kayaknya lebih mirip gelas di kasih minyak tanah en sumbu kompor..

berhubung perut kita dah susah di ajak kompromi, langsung aja kita mesen makanan. gue, echa n witi mesen spageti chicken sausage with chesee and onoin rings. ( buset, namanya udah kayak keturunan ningrat aja. panjang n beranak pinak.. ) dan minuman tea ice ( apapun makanannya minumnya tetep: ES TEH ). berhubung gak mau di cap gak kreatif givni mesen makanan beda sendiri. dia mesen chicken steak with black papper. ( ni makanan horor euy.. tongkat ayam dengan lada hitam ). well… sambil nunggu di masakin kita ngobrol2 aja ngalor ngidul. kebiasaan buruk gw yang binal kebawa sampe di sini. kebetulan saat itu pas banget di sebelah meja gw ada om2 gemuk, palanya botak dihiasi rambut2 tipis lagi duduk kayaknya nunggu makanan juga..objek bagus buat di jadiin korban. langsung aja gw ajak anak2 taruhan “APAKAH RAMBUT SAANG OM2 ASLI APA IMITASI ???”..kikikiki… saking kerasnya kita ketawa kayaknya si om2 sadar dia jadi bahan gosipan hangat.. kasian banget nasibmu om..hihihi untung gak berapa lama, dateng juga makanan pesenan kita. dan otomatis terselamatkan lah nasib si om2 tu. langsung¬† tanpa komando….kita mengumandangkan teriakan SERBU !!!!!!!!!!

tapi belom begitu lama mengunyah makanan, HUEKS…. itu makanan nyembur dari mulut masing2 pemilik mulut. ternyata eh ternyata rasanya MINTA AMPUN GAK ENAK….. spageti pesenan gw, eca n witi rasanya hambar…jauh dari apa yang kita bayangin sebelumnya = SPAGETI DISIRAM SAUS AYAM DENGAN POTONGAN KEJU DAN IRISAN BAWANG yang pastinya rasanya enak…tapi spageti yang ini rasanya alamak. kecoak bunting, babi ngepot, kadal buntung, dinosaurus, brontosaurus gak beranus… tawar, masih agak keras kayaknya belum mateng bener. belum lagi sausnya pucet gitu. kalo dilihat sekilas kayak E’EK bayi yang baru abis netek kuda kagak jelas…yaikz…. givni agak beruntung. chicken steak yang dia pesen kayaknya mendingan. tapi setelah di cobain….HUEKZZZ…. asin nya gak ketulungan… saking banyaknya garam, ayamnya jadi keasinan… belum lagi sayurannya, walah kayak abis nyabut di kebon trus di sajikan… yah jadilah acara makan malam malam ini GAGAL TOTAL…KAMPRET

nyesel, bete, judeg n masih laper pastinya…gila aja mana makanannya mahal2 semua. eh rasanya kayak gini.. saking betenya sampe2 eca n witi mrepet ngomel gak jelas kemana2. pot bung apun di ajakin ngobrol…. sarap. lagak mereka tuh udah kayak emak2 ketiban gerobak sayur aja. kalo gw mah gak ambil pusing. beruntung gw dulu pernah ikut survive di hutan belantara. banyak makanan yang lebih parah pernah udah gw cobain. jadi untuk spageti kayak gini mah gak masalah….. ( emang dasar gw nya aja yang omnivora… ) setelah capek ngomel akhirnya eca n witi diem juga. eh pas gw lihat piring mereka, busyet dah.. tu spageti tinggal seperempat piring… hmmm kalo gini mah sama aja bohong nyet…

saking keasikan nongkrong ujug2 udah jam setengah 9 malem. udah ah pulang aja yuk. ajak eca…bete… oke, kita langsung ke kasir. pas mau bayar kita ngrasa ada yang gak bener nih. coba bantu di kalkulasikan:

spageti 3 porsi           @ 15.000              es teh 3 gelas   @ 2.000       total = 51.000

chicken steak 1 porsi @ 16.000              es milo 1 gelas @ 5.000       total = 21.000

harusnya seperti itu kan hasilnya ????

tapi yang tertulis di nota cuman steak, es milo n es teh aja yang kehitung. sedangkan spagetinya FREE… aneh kan ?!!! karena belum ngeh n dari pada mati penasaran, givni nanya sama mbak2 kasirnya. “mbak kok kayak gini, gak salah itung nih ??? ” mbaknya dengan raut muka asem, ngejawab dengan jutek ” iya mas, tadi saya dapet pesen dari boss. tolong meja yang itu (sambil nunjuk meja kita ) di gratisin aja spagetinya. mereka pada bawel. komplain makanan. pake ngata2in orang lagi. kurang ajar, gak punya sopan, kayak orang hutan, @#@$@#@……” upss… ternyata pas tadi kita ngomel2, om2 yang duduk di sebelah gw tuh menejer nya….. pantes dia tadi ngrasa pas gw kerjain… oh my gosh…… mendadak kita mati gaya…pasang muka inocent sepolos anak TK.. sedikit lengah, wusssss….kita menghilang…

pas di mobil kita jadi ngrasa gak enak. udah mgomel2 makanannya gak enak. bawel lah.. eh manajernya di kata2in juga… ampun om…. tapi ada untungnya juga. gara2 gitu kita jadi makan spageti gratis….Hmmmm

NB: moga aja besok pagi gue gak boker darah (kualat) …..uhuk..uhuk…

stuck..

October 24, 2008

my blog is under construction, actually my brain is under construction…